Percantik Ruang Tamu Anda dengan Lampu Meja Hias Antik

Membahas ruang tamu berarti juga membahas seluruh ‘nyawa’ interior rumah. Kenapa bisa demikian? Karena ruang tamu merupakan ruang utama untuk menjamu para tamu yang tentunya juga dapat dikatakan ruang pertama kali untuk merepresentasikan keadaan rumah dan mencerminkan kepribadian pemilik rumah kepada para tamu.

Misal saja ruang tamu anda bergaya klasik maka saat orang pertama kali mengunjungi rumah anda dan masuk ke ruang tamu pasti menilai gaya seluruh rumah anda klasik. Begitupun gaya-gaya lainnya.

Untuk itu, mempercantik ruang tamu amatlah penting. Kesan indah akan membuat tamu betah bukan? Nah ada beberapa cara untuk membuat interior ruang tamu anda tampak mempesona. Salah satunya mengedepankan fungsi pencahayaan yang penuh estetika.

Ya, dengan lampu meja hias antik. Meskipun hanya elemen kecil pada ruang tamu, namun lampu meja hias antik dapat membawa kesan interior rumah tampak hidup.

Cobalah mengaplikasikannya! Jika anda bingung, beberapa koleksi kami ini dapat membantu anda dalam pemilihan lampu meja hias antik yang pas untuk kesan klasik.

 

Bagaimana rekomendasi dan inspirasi dari Jerondalem kali ini? Tidak ada salahnya mencoba membuat ruang tamu anda menjadi sedikit klasik nan mewah hanya dengan menambahkan lampu meja hias di atas. Selamat mendekorasi ruang tamu dengan ragam lampu meja hias antik karya Jerondalem ya!

Comments are disabled.